Rabu, 29 Agustus 2018

Sosok Manusia Bernama Tuhan Di Banyuwangi

Kumpulan Berita Unik - Memberikan nama unik pada sang buah hati sering dikerjakan oleh orangtua. Akan tetapi apa yang terjadi bila Tuhan jadikan satu nama?

Sosok Manusia Bernama Tuhan Di Banyuwangi
Sosok Manusia Bernama Tuhan Di Banyuwangi

Bermula dari gemparnya sosial media yang tengah ramai mengupload mengenai satu photo ktp (KTP) yang beridentitas Tuhan. Sesudah dijelajahi, persisnya di Desa Kluncing, Licin, Banyuwangi, seseorang lelaki bernama komplet Tuhan ini nyatanya memang benar-benar ada serta tinggal bersama dengan keluarganya. Tidak dikit orang yang dengar unik itu terasa aneh serta ingin tahu pada si empunya. Seperti apakah penampakan lelaki bernama Tuhan?

Didalam rumah simpel bercat kuning di pojok Dusun Krajan berikut Tuhan (42) tinggal bersama dengan istri serta dua putrinya ini dia Orang Yang Menjadi Pusat Perhatian di mana atas namanya sejak kecil kala. Lelaki kelahiran 30 Juni 1973 itu tampak santun serta tidak banyak bicara. Bersama dengan sang istri, Husnul Hotimah, pria berkumis ini demikian ramah serta tidak canggung bercerita kesehariannya.

Di seputar kampung tempatnya tinggal, lelaki ini sebetulnya lebih akrab dipanggil Tohan. Akan tetapi banyak pula yang memanggilnya Pak To atau Pak Han. Ia tidak menduga bila photo KTP yang memberikan nama uniknya jadi tenar.

Saat disinggung mengenai namanya, Tuhan yang disebut bungsu dari 7 bersaudara ini terlahir dari pasangan Jumhar serta Dawijah. Sewaktu orang tuanya masih tetap hidup, ia juga belum pernah dikasih keterangan berkaitan pemberian nama yang tidak umum itu. Begitu juga dengan juga 6 saudara yang lain yang tidak sempat memberikan keterangan arti spesial mengenai nama itu.

" Ya tidak sempat nanya juga permasalahan itu (pemberian nama) ke orangtua saya. Orang-tua juga tidak sempat narasi mengapa diberi nama Tuhan, " tutur Tuhan sekalian senyum kecil saat didapati detikcom di tempat tinggalnya, Jumat (21/8/2015).

Bila diurut silsilahnya, enam saudara Tuhan yang lain bernama Juni, Aisyah, Halifah, Ainan, Nasiah serta Isroti. Tidak ada nama aneh yang tercantum dalam silsilah keluarganya. Begitu juga dengan nama dua putrinya, Novita Sari (21) serta Dewi Lestari (11).

" Saya tidak terasa aneh dengan nama saya, biasa saja. Beberapa orang sini juga biasa sama nama saya, " tutupnya.

"yang penting saya tidak mencuri dan berbuat baik, apa lagi bermain dan Ketahui Situs Togel Online yang itu melaranggar aturan dari tuhan sendiri, Jadi untuk saya ini hal yang biasa."" Tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar