Sabtu, 15 September 2018

Fakta Unik Doraemon Yang Harus Di Ketahui

Kumpulan Berita Unik - Kita pasti tentu kenal salah satunya tokoh kartun yang dapat disebutkan telah jadi legenda sekarang ini, dia ialah Doraemon, tokoh kartun yang begitu familiar buat semua penduduk Indonesia. Doraemon sebelumnya dibikin oleh seseorang berkewarganegaraan Jepang, Fujiko F. Fujio atau Fujimoto Hiroshi. Serial kartun Doraemon ini pertama-tama tampil di Indonesia pada tahun 1974 yang disiarkan oleh stasiun tv TVRI serta sesudah itu tampil kembali ke tahun 1990 oleh RCTI.

Tersebut beberapa realitas unik yang ada dalam tokoh Doraemon:

1. Doraemon sebelumnya ialah berwarna kuning, kenapa saat ini jadi biru? Pada awal-awal narasi Doraemon sempat alami perihal yang membuatnya depersi, waktu itu Doraemon yang tengah tidur enjoy merasakan telinganya digigit seekor robot tikus, sampai mengakibatkan Doraemon menangis, karena tangisan air matanya itu membuat warna tubuhnya yang kuning jadi luntur serta beralih berwarna biru.
Fakta Unik Doraemon Yang Harus Di Ketahui
2. Doraemon awalnya mempunyai dua telinga, telinga itu hilang bertepatan dengan warna kulitnya yang kuning jadi biru sebab gigitan seekor robot tikus (konon narasi robot tikus itu ialah milik Sewashi, Sewashi sendiri ialah cicit dari Nobita).

3. 3 September 2112 ialah tanggal kelahiran Doraemon, Doraemon ialah robot yang dibuat dari hari esok oleh perusahaan robot Matsushiba (2015 ialah 99 tahun sebelum terciptanya Doraemon).

4. Doraemon memiliki kode produksi seperti beberapa produk robot pabrikan yang lain yakni kode MS-903, rahasia ini terbongkar pada episode ulang tahun Doraemon pada tahun 2007 waktu lalu.

5. Doraemon mempunyai berat berat 129,3 kg serta memiliki tinggi tubuh 129,3 cm, Doraemon dapat lari dengan kecepatan 129,3 km/jam (80,3 mph), bisa melompat sampai 129,3 cm (424,2 kaki), kemampuan maximum Doraemon ialah 129,3 Bhp, Doraemon mempunyai lingkar pergelangan tangan, kepala, serta lingkar daya 129,3 cm, dan mempunyai diameter kaki 129,3 cm.

6. Angka keberuntungan Doraemon ialah 1293, angka ini sama juga dengan realitas di atas, 1293 tersebut diambil dari tanggal kelahirannya Doraemon, tahun 2112, bulan September, tanggal 3 (12-9-3).

7. Doraemon sempat bersekolah serta tetap bisa nilai yang buruk, nama dari sekolah Doraemon ialah Robot School (Robot Academy)

8. Doraemon ialah robot barang kelas 2, ini berlangsung waktu produksi Doraemon yang alami ketidaksempurnaan karena kecelakaan waktu proses produksi hingga Doraemon kurang 1 sekrup pada dianya.

9. Doraemon dibeli oleh keluarga yang miskin serta jadikan pengasuh serta pengurus oleh keluarga tersebut dari keturunannya Nobita (sebelum pada akhirnya Doraemon berjumpa dengan Nobita).

10. Dulu Doraemon mempunyai kekasih yang bernama Noramyako, jalinan mereka selesai sebab Doraemon tak akan mempunyai ke-2 telinganya karena gigitan robot tikus.

11. Doraemon mempunyai saudara atau adik wanita yang bernama Dorami, pada saat Doraemon di produksi ada lagi satu robot yang di produksi dengan bertepatan serta terlahir dari tangki minyak yang sama, yakni Dorami.

12. Dorami adik Doraemon konon mempunyai kemampuan yang jauh diatasnya, Dorami memiliki kemampuan sampai 10.000 tenaga kuda jauh di atas potensi serta kemampuan Doraemon yang cuma mempunyai 129,3 tenaga kuda.

13. Serta realitas unik Doraemon paling akhir ialah jika sebetulnya Doraemon itu konon belum pernah ada, figur serta ciri-ciri doraemon tersebut hanya satu impian serta imajinasi nobita yang terbentuk dari alam bawah sadarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar