Kamis, 20 September 2018

Kondisi Unik di Dubai Yang Jarang Diketemukan Di Negara Lainnya

Kumpulan Berita Unik - Berikut dia Dubai, Negara sisi dari Uni Emirat Arab yang kaya serta mengagumkan sebab banyak mencapai rekor dunia dari beberapa perihal yang diciptakannya. Dubai, ialah negara berkembang sangat cepat dalam dunia. Pikirkan saja, 70 -80% penduduknya ialah orang kaya, hingga jarang sekali diketemukan orang miskin di sini. Menjadi, janganlah heran bila temukan beberapa hal yang aneh serta hilang ingatan di jalanan Dubai ini. Tersebut beberapa kondisi unik di Dubai yang jarang sekali sampai hampir tidak diketemukan di Negara mana saja :

1. Binatang Buas Ialah Peliharaan Umum 
Kondisi Unik di Dubai Yang Jarang Diketemukan Di Negara Lainnya
Di Dubai, sangat banyak yang suka pada binatang buas. Tidak tahu apakah yang berada di pikiran mereka, hingga membuat binatang buas seperti binatang peliharaan yang dibawa kemana saja. Adalah kondisi sangat unik di Dubai lihat binatang buas seperti macan serta singa yang dibawa berjalan-jalan oleh pemiliknya yang kaya raya, dimasukkan didalam mobil, bahkan juga ada yang menunggangi singa seperti menunggangi kuda. Ini adalah.

2. Jalanan Dipenuhi Dengan Mobil Mewah 

Bukan perihal yang biasa lagi bila Dubai adalah kotanya mobil elegan. Justru, bila mengendarai mobil biasa akan berasa aneh serta jadi perhatian beberapa orang. Mobil yang digunakan ialah mobil termahal kelas atas, tidak ada mobil yang harga nya 500 juta kebawah.

3. Universitas Dipenuhi Mobil Mewah 

Di aera universitas, tidak tampak mobil murah benar-benar, ditambah lagi kendaraan roda dua seperti sepeda serta motor. Mobil-mobil elegan penuhi ruang parkiran sperti Ferrari, Rolls Royce, Marcedes serta merk mahal yang lain.

4. Parkir Spesial Unta

Memarkir spesial motor serta mobil ialah perihal biasa di semua Negara, tetapi bagaimana bila yang diparkir ialah hewan seperti unta? Masyarakat Dubai suka pelihara unta, serta telah jadi rutinitas melancong dengan mengendarai unta.

5. Lamborghini Ialah Mobil Patroli Polisi

Ini adalah kondisi begitu unik di Dubai di mana polisi-polisi dimodali dengan Lamborghini Aventrador yang meluncur dengan kecepatan 333/km /jam.

6. ATM Emas

Kita akan temukan kondisi unik di Dubai yang tidak pernah ada dalam dunia, yakni ATM emas. Biasanya, ATM ialah alat untuk menngambil uang dengan gampang, tetapi ATM ini berperan untuk ambil emas. Menjadi kita bisa ambil emas dimana saja, serta uang yang kita tabung bisa diganti dengan emas.

7. Harga HP Lebih Mahal Dari Rumah

Beberapa orang Dubai menggunakan HP dengan merk Vertu, yang dilapis emas serta berlian. Patut saja harga nya tambah mahal dari rumah biasa.

8. Outlet Spesial Untuk Orang Miskin

Walau masyarakat Dubai ialah orang yang kaya-kaya, tapi mereka ialah orang yang begitu baik. Hingga mereka membangun outlet-outlet makanan gratis di pinggir jalan yang spesial untuk orang miskin. Tentunya outlet ini sepi sebab amat sedikit orang miskin yang tinggal di Dubai.

Bagaimana menurut anda dengan beberapa kondisi unik di Dubai itu? Apa anda tertarik tinggal disana.

1 komentar:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus